0812-9664-1108

Babakan Pesantren St. Buniwangi Village

Dapatkan Aplikasi Freeware, OpenSource & Trial

Wednesday, August 3, 2016

Unduh Google Chrome Versi Terbaru Offline Installer



Hai guys, kami sediakan lagi nih sebuah software tipe browser untuk kebutuhan kita. Selain cepat, Google Chrome juga nyaman digunakan walaupun memakan RAM yang cukup banyak karena setiap Tab-nya menggunakan RAM tersendiri. So, kalau butuh admin sediain nih tanpa basa-basi. Klik aja tautan dibawah ini:

 Unduh Google Chrome Terbaru

Dapatkan pengalaman web yang lebih cepat saat bepergian

Penelusuran cepat

Telusuri dan navigasi dari kotak yang sama. Pilih dari hasil dan saran yang muncul saat Anda mengetik, termasuk penelusuran terbaru dan situs web yang dikunjungi, sehingga Anda bisa mendapatkan yang Anda inginkan dalam sekejap.

Sedikit mengetik

Lewati semua pengetikan layar kecil. IsiOtomatis memungkinkan Anda menyelesaikan formulir hanya dengan satu klik, dan SaranOtomatis menghemat waktu saat mengetik URL dan penelusuran.
Lanjutkan dari saat terakhir Anda menggunakannya
Saat Anda beralih dari laptop ke ponsel, tidak perlu lagi mencari laman web yang tadi Anda baca. Dengan Chrome, Anda dapat langsung mengakses semua tab terbuka, bookmark, dan penelusuran terbaru dari perangkat apa pun. Dengan begitu, web ada di semua perangkat Anda.

Terimakasih telah mengunjung blog PasekonKU, semoga pengunjung bisa puas mengunjungi blog ini walaupun masih banyak kekurangan yang kami buat dalam postingan atau laman-laman yang telah kami publish. Kami harapkan kritik dan saran dari pengunjung demi terciptanya sebuah konten yang menarik dan diinginkan oleh semua sehingga data yang kami berikan dan bermanfaat. Terakhir kami tekankan bahwa blog ini hanya menyediakan Aplikasi jenis Freeware, OpenSource dan Trial. Begitupun Tips-Trik yang akan kami berikan hanya sepintas yang Tested. Adapun Laman Movies adalah link untuk pemberitahu saja jika diantara pengunjung ada yang membutuhkan web penyedia yang akurat. Salam Pase!

No comments:
Write comments

Hey, ayo ikuti update informasi langsung dari Admin PasekonKu. You'll like it - Elikromi
Dapatkan Update Terbaru